081231106543

Senin, 05 Januari 2015

CUTTING SANDBLAST DAN STIKER

CUTTING SANDBLAST DAN STIKER

MENJADIKAN APA YANG ANDA INGIKAN JADI NYATA

inspirasi dalam menunjang untuk sekedar tampil bedah, sekedar identitas atau untuk kepuasan dalam menuangkan apa yang menjadi keinginan anda dalam hal memperindah ruangan kerja, ataupun rumah.

saat anda terinspirasi sesuatu untuk ruangan anda cutting salah satu media yang cukup membantu dari segi tampilan di setiap sudut kaca, dengan kemudahan dengan hanya sedikit memberi corak pada design, cutting mampu menyesuaikan setiap detail apa yang menjadi kehendak anda dalam men design ruangan.

dari bahan yang mudah dilepas kembali dan sangat mudah untuk membersikan setiap sisa lem yang ada anda tidak perlu repot untuk dapat menjadikan kembali semula.

perbedaan cutting sandblast dan stiker mungkin sebagian anda sudah paham mengenai perbedaannya untuk sandblast hanya satu warna buram dan stiker dapat berbagai warna dalam satu gambar sesuai apa yang anda ingikan.

    Sandblas dan stiker cutting


 

call us : 

   s.wahyudi
   081231106543
   email ; dyenzakacafilm@gmail.com

 

0 coment�rios:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html